X

IntipSeleb – Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada Minggu, 15 November 2020. Pernikahan ini diselenggarakan dengan tema garden party di outdoor sebuah tempat di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Pernikahan ini merupakan kali kedua bagi Sule setelah menikah dengan Almarhum Lina Jubaedah pada 1997 silam.

Sule resmi menikahi Nathalie Holscher dengan mas kawin fantastis, yakni seperangkat alat salat, perhiasan emas 75 gram dan uang Rp200 juta. Terlepas dari mahar fantastis, Sule sempat merayakan kemenangannya usai sah dengan cara mengepalkan tangan dan mengangkatnya tinggi-tinggi.

Sule dan Nathalie Holscher juga sempat bercakap-cakap menggunakan bahasa Belanda dan Thailand. Di kesempatan yang sama, Sule rupanya sudah mempersiapkan tanggal spesial pernikahan bahkan sebelum bertemu Nathalie Holscher. Berikut ini fakta-fakta pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.

Baca Juga: Sule dan Nathalie Holscher Resmi Menikah, Maharnya Rp200 Juta

Mahar Fantastis

img_title
Foto : YouTube/RANS Entertainment

Sule dan Nathalie Holscher telah sah menjadi suami istri setelah melangsungkan akad pernikahan pada 15 November 2020. Tanggal itu juga termasuk hari ulang tahun Sule ke-44. Selain itu, Sule ternyata memberikan Nathalie Holscher tiga mas kawin sekaligus. Mas kawin itu ialah seperangkat alat salat, perhiasan emas 75 gram, dan uang Rp200 juta.

Saksikan Juga

cf-analytic