img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Raffi Ahmad terkejut mendengar Rizwan Adriansyach Sutisna menolak tawaran endorse ratusan juta. Hal itu diungkapkan oleh sang kakak, Rizky Febian dalam vlog pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang digelar pada Minggu, 15 November 2020.

Tak seperti dua kakaknya yakni Rizky dan Putri Delina, Rizwan lebih pendiam dan hanya tersenyum ketika ditanya berbagai hal. Selain itu, ia juga tampak malu-malu ketika membahas soal cinta. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Nathalie Holscher dan Sule Gak Sabar Punya Anak, Raffi Ahmad Beri Kado

Tolak Endorse Ratusan Juta

YouTube/rans entertainment
Foto : YouTube/rans entertainment

Rizwan Adriansyach Sutisna merupakan anak ketiga dari pasangan Sule dan almarhum Lina Jubaedah. Namanya menjadi trending di Google pada Senin, 16 November 2020 karena ia menolak tawaran endorse ratusan juta dan membuat Raffi Ahmad tercengang. Kala itu, Raffi berbincang-bincang dengan Rizky Febian dan Rizwan sebelum acara nikahan Sule dan Nathalie Holscher digelar.

“Kamu pesennya buat ayah seneng gak? Coba di vlog ngomong. Nih lihat kayak A Iky nih,” tanya Raffi dilansir IntipSeleb dari YouTube Rans Entertainment dengan judul Persiapan Sebelum Pernikahan Sule dan Nathalie, Raffi Nagita Pangling Liat Dimas Ahmad diunggah pada Minggu, 15 November 2020.

Topik Terkait