img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Masih ingat Tirani Dwitasari? Bagi kamu yang hobi bermain media sosial sejak tahun 2009 pastinya sudah tak asing lagi dengan sosoknya. Pasalnya, wajah cantik Tirani sering kali dijadikan foto profil Facebook oleh akun-akun palsu. 

Saking populernya kala itu, bahkan ketika memasukkan kata kunci 'cewe cantik' di Google maka foto Tirani lah yang akan muncul di halaman pertama. Bahkan dia pun disebut-sebut sebagai duta foto profil Facebook lantaran banyak para pengguna media sosial yang menggunakan foto cantiknya.

Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Tirani sudah dilamar oleh sang kekasih. Hal itu diketahui dari akun Instagram pribadinya @tiranidsr

"I do," tulis Tirani dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @tiranidsr yang diunggah pada 28 Oktober 2020. 

Melihat potret terbaru dari cewek yang sering jadi foto profil ini, kolom komentar unggahannya pun langsung diserbu oleh warganet. 

"Selamat kak, mohon maap kalo dulu aku pake foto kakak di profil FB aku tanpa izin," kata warganet. 
"Hari patah hati nasional se-FB," sahut yang lain.
"Ini rupanya ig cewek yang fotonya waktu itu SMA aku pake untuk akun palsu. Happy wedding mbak," tambah warganet. 
”Jangan heran ya kak kalau banyak orang asing di sini. Abisnya kakak viral gara2 dulu pernah menjadi duta foto profil FB,” ujar warganet.

Penasaran seperti apa potret terbaru cewek yang disebut-sebut duta foto profil Facebook ini? Berikut telah IntipSeleb rangkum dari berbagai sumber potret terbaru Tirani Dwitasari!

Topik Terkait