img_title
Foto : Instagram/@mulanjameela1

IntipSeleb – Tagar paling seksi challenge berhasil terdaftar dalam rentetan trending topic di Twitter sejak Selasa malam, 15 Oktober 2019 hingga Rabu 16 Oktober 2019. Sebenarnya paling seksi challenge itu apa sih? 

Bermula dari kecemasan seorang warganet Twitter @candra_aditya, ia penasaran dengan salah satu lirik lagu yang dinyanyikan Mulan Jameela berjudul Makhluk Tuhan Yang Paling Seksi. Dalam lagu tersebut memang terdapat satu bagian lirik yang tidak secara jelas dinyanyikan oleh mantan grup Ratu tersebut.

“Lagu ini umurnya udah 11 tahun. Mulan Jameela udah jadi pejabat dan gue masih belum tau dia ngomong apa di bagian ini,” tulisnya, hingga saat ini cuitan Candra tersebut sudah dihapus.

Mulan Jameela

Pernyataan tersebut dijawab langsung oleh Mulan Jameela melalui Instagram Story miliknya pada Senin, 14 Oktober 2019. Istri Ahmad Dhani tersebut menyertakan beberapa penggalan lirik yang ia lantunkan.

Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi, yang paling seksi, seksi sekali. Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi dan palik asik dan paling manis yang hidup di dunia.”

Setelah terjawab semua kegelisahan penikmat musik Tanah Air, warga Twitter beramai-ramai mengunggah rekaman video sedang melantunkan lagu dengan lirik lagu tersebut. Semuanya dijamin ngakak!

Topik Terkait