X
  • Nora Alexandra

IntipSeleb – Nama Nora Alexandra mulai disorot publik saat dirinya menjadi kekasih pemain drum Superman Is Dead, Jerinx. Nora merupakan seorang model berdarah Swiss dengan ratusan ribu followers dalam akun Instagram pribadinya.

Setelah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama beberapa tahun, Jerinx melamar mantan istri aktor Aliff Alli Khan pada 27 Mei 2019. Akhirnya, 5 Oktober 2019, Nora dan Jerinx resmi menjalin hubungan sebagai sepasang suami istri. Di hari pertama resmi menyandang status istri, Nora berharap tidak ada pihak ketiga alias pelakor antara mereka.

Sebelum resmi menjadi istri Jerinx, Nora disorot karena gaya pakaian dan isu pindah agamanya. Seolah tak menghiraukan netizen, cewek kelahiran tahun 1994 itu terlihat sangat cuek dengan hujatan yang dilontarkan warganet. Namun, dibalik sikap cueknya tersebut ternyata 24 tahun itu pernah berpikir untuk mengakhiri hidup akibat komentar jahat netizen.

Turut berduka atas kepergian Sulli

Satu hari setelah kepergian SulliNora mengungkapkan rasa dukanya lewat akun Instagram @ncdpapl. Sulli meninggal dunia akibat bunuh diri karena depresi pada Senin, 14 Oktober 2019 di apartemen pribadinya. Berita ini tentu mengejutkan bagi banyak pihak, termasuk gadis kelahiran Jember ini.

Sebelum berbelasungkawa atas kepergian Sulli, Nora menjelaskan siapa sebenarnya sosok Choi Jin Ri atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Sulli.

Saksikan Juga