X

IntipSeleb – Nama Nora Alexandra mulai disorot publik saat dirinya menjadi kekasih pemain drum Superman Is Dead, Jerinx. Nora merupakan seorang model berdarah Swiss dengan ratusan ribu followers dalam akun Instagram pribadinya.

Setelah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama beberapa tahun, Jerinx melamar mantan istri aktor Aliff Alli Khan pada 27 Mei 2019. Akhirnya, 5 Oktober 2019, Nora dan Jerinx resmi menjalin hubungan sebagai sepasang suami istri. Di hari pertama resmi menyandang status istri, Nora berharap tidak ada pihak ketiga alias pelakor antara mereka.

Sebelum resmi menjadi istri Jerinx, Nora disorot karena gaya pakaian dan isu pindah agamanya. Seolah tak menghiraukan netizen, cewek kelahiran tahun 1994 itu terlihat sangat cuek dengan hujatan yang dilontarkan warganet. Namun, dibalik sikap cueknya tersebut ternyata 24 tahun itu pernah berpikir untuk mengakhiri hidup akibat komentar jahat netizen.

Turut berduka atas kepergian Sulli

Satu hari setelah kepergian SulliNora mengungkapkan rasa dukanya lewat akun Instagram @ncdpapl. Sulli meninggal dunia akibat bunuh diri karena depresi pada Senin, 14 Oktober 2019 di apartemen pribadinya. Berita ini tentu mengejutkan bagi banyak pihak, termasuk gadis kelahiran Jember ini.

Sebelum berbelasungkawa atas kepergian Sulli, Nora menjelaskan siapa sebenarnya sosok Choi Jin Ri atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Sulli.

Selamat pagi menjelang siang, saya shock membaca berita ini Choi Jin-ri, lebih dikenal dengan nama panggungnya Sulli @jelly_jilli adalah aktris, penyanyi, penari, model, dan MC. Ia debut saat masih kecil pada tahun 2005. Ia mantan anggota dari girlband Korea Selatan, f(x) yang bergabung pada 2009 di bawah label SM Entertainment,”

Nora melanjutkan cuitannya dengan menyertakan kata turut berduka atas kepergian Sulli. Ia mengaku kaget atas berita tersebut, terlebih penyebab kematian Sulli bukan bunuh diri tapi dibunuh oleh komentar jahat netizen. 

Sebelumnya saya turut berduka cita atas kepergian Sulli, salah satu yg buat saya shock setelah membaca salah satu artikel CNBC Indonesia/ cnbcindonesia.com, dan membaca statment dari akun jiunlui
Pemilik akun jiunlui memberikan analisis kematian Sulli. Menurutnya Sulli tidak bunuh diri tetapi dibunuh oleh komentar jahat para netizen,”
tulis Nora.

Sempat ingin mengakhiri hidup karena hujatan netizen

Nora Alexandra
Sumber: Instagram/@ncdpapl

Mengunggah potret mendiang Sulli dengan filter hitam putih, Nora mengaku sempat berfikir untuk mengakhiri hidup akibat hujatan netizen. Ia juga berharap bahwa orang yang melontarkan komentar jahat dalam sosial media Sulli segera mendapatkan balasannya. 

Selama ini Sulli diserang secara konsisten oleh komen-komen negatif dari netizen. Saya salah satu orang yg sering kali berfikir untuk seperti Sulli karena kecaman dan ancaman Netizen bahkan komentar buruknya terhadap saya, saya fikir Sulli merasa depresi dan bahkan tertekan batin menghadapi komentar Netizen yg terus menyerangnya. Damai disana Sulli, semoga komentar jahat Netizen terhadapmu segera mendapat karmanya???????? #stopbullying #ripsulli,” tutur Nora Alexandra.