img_title
Foto : Instagram/@dinar_candy

IntipSeleb – Dinar Candy mengaku terkena santet yang mengakibatkan tubuhnya bentol-bentol. Diketahui setelah menjual celana dalam seharga Rp50 juta, Disk Jokey (DJ) seksi ini beberapa kali mendapatkan teror mistis mulai dari dikirim plastik berisi serbuk kayu hingga badan yang memerah seperti digigit kalajengking.

Merasa kesal dengan si pengirim santet, ia memberikan wejangan agar uang yang digunakan untuk ke dukun lebih baik digunakan untuk hal yang bermanfaat. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Dinar Candy Kena Guna-guna Usai Jual Celana Dalam Bekas

Ngaku Kena Santet

YouTube
Foto : YouTube

Dinar Candy memamerkan bagian tubuhnya yang merah agak kehitaman yang ia sebut karena dikirim santet oleh seseorang. Menurut artis bernama asli Dinar Miswari ini, bentol itu mulai terlihat saat malam hari dan terdapat di bagian paha hingga badan.

“Aku ada bentol merah tapi bukan digigit nyamuk. Ini tuh merah kayak digigit kalajengking. Belakang paha aku tiba-tiba merah, merahnya tuh hitam gitu dan bulat-bulat. Ini tuh bukan nyamuk ya, ini kejadiannya semalam padahal kemarin abis photoshoot dan aku gak kenapa-napa,” kata Dinar dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Channel Baruku yang diunggah pada Senin, 16 November 2020.

Topik Terkait