img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Putri Delina, Al Ghazali hingga Aurel Hermansyah adalah jejeran selebriti yang ingin menikah muda. Mereka tak ragu mengungkapkan keinginan tersebut dan meminta doa restu untuk momen sakral tersebut.

Selain ketiga selebriti di atas, ada artis lain lho yang berniat melepas masa lajangnya di usia muda. Siapa sajakah mereka? Berikut telah IntipSeleb rangkum deretan selebriti yang ingin menikah muda!

Baca Juga : Atta Halilintar Jawab Kabar Retaknya Hubungan dengan Aurel Hermansyah

Putri Delina

instagram/jeffryreksaa
Foto : instagram/jeffryreksaa

Putri Delina mengaku ingin menikah muda. Meski masih berusia 19 tahun, namun keinginan pelantun lagu Menahan Rasa Sakit itu sudah bulat. Kabarnya, Putri Delina akan segera menikah dengan sang kekasih, Jeffry Reksa. Meski ramai disinggung beda agama, namun nampaknya mereka tak gentar dan semakin menunjukkan kemesraan di depan publik. Hubungan Putri dengan artis TikTok tersebut pun telah direstui oleh Sule.

"Kalau dari aku sih udah siap-siap aja, nikah muda. Kalau dari ayah sendiri memang udah bilang kalau mau serius yaudah," kata Putri Delina dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah Rabu, 18 November 2020. 

Topik Terkait