img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jeffry Reksa dan Putri Delina kini tengah menjadi pusat perhatian lantaran dikabarkan akan menikah tahun depan. Ramai disinggung beda agama, nampaknya tak menghalangi pasangan muda ini untuk tetap mesra. Tak disangka, kisah cinta mereka ternyata sempat tidak direstui oleh ayah Putri, Sule

Hal itu diungkap Putri Delina dan Jeffry Reksa saat menjadi bintang tamu dalam program Okay Boss. Dalam acara yang digawangi oleh Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo tersebut, Jeffry Reksa blak-blakan menceritakan bahwa hubungannya dengan adik Rizky Febian itu sempat tak disetujui. Seperti apa kisahnya? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Segera Nikahi Putri Delina, Jeffry Reksa Diminta Tidak Pindah Agama

Hubungan Jeffry Reksa dan Putri Delina Tak Direstui Sule

youtube/trans 7 official
Foto : youtube/trans 7 official

Jeffry Reksa dan Putri Delina sukses membuat gemas dengan kemesraan yang sering mereka tampilkan di media sosial. Bahkan pasangan yang saling mengenal lewat aplikasi TikTok ini dijuluki couple goals oleh para penggemar. 

Terbaru, Jeffry Reksa dan Putri Delina buka-bukaan soal kisah cinta mereka. Ada fakta tak terduga di balik hubungan mereka. Raffi Ahmad membongkar bahwa Sule awalnya sempat tak merestui hubungan mereka. Menanggapi hal itu, Putri pun langsung mengiyakan pernyataan dari suami Nagita Slavina tersebut.

Topik Terkait