img_title
Foto : Instagram/@diniyaan

IntipSeleb – Selebgram Diniyah Nurmala Ayu atau Diniyaan membuat klarifikasi soal public figure yang jorok saat menyewa villa. Pasalnya, banyak warganet yang menuduh bahwa dia sosok selebgram tersebut karena baru berlibur beberapa hari lalu.

Tak hanya itu, Dini melampirkan bukti screenshot ketika dia berkomunikasi dengan si pemilik villa. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Sosok Ansellma Putri, Cewek Dikabarkan Pacar Baru Athalla Naufal

Awal Mula

Instagram/@lambe_turah
Foto : Instagram/@lambe_turah

Diniyah Nurmala Ayu dituduh sebagai selebgram yang memiliki kelakuan buruk saat menyewa villa. Kala itu, akun gosip @lambe_turah mengunggah postingan yang di mana ada seorang selebgram dengan baju tertutup sangat jorok ketika menyewa villa. Dari 3,2 ribu lebih komentar, akun Instagram @diniyaan ditandai oleh beberapa warganet yang curiga padanya.

“Dapat laporan dari housekeeping villa kalau tamu yang minggu lalu nginep, kemprohnya luar biasa. Padahal 12 selebgram berbaju tertutup atas bawah ber-followers jutaan. Panties berserakan, bekas pembalut gak dibuang dengan layak, dan banyak kondie (kondom) saudara-saudara,” tulis akun Twitter @okyhard dilansir IntipSeleb pada Minggu, 22 November 2020.

Topik Terkait