img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Millen Cyrus ditangkap karena kasus narkoba di sebuah hotel pada 21 November 2020. Millen tertangkap saat berduaan dengan pria berinisial J dan ditemukan satu paket sabu. Namun berbeda dengan Millen, hasil tes urine J dinyatakan negatif.

Selain Millen Cyrus, rupanya masih ada beberapa artis yang pernah ditangkap berduaan di hotel. Tidak hanya karena kasus narkoba, tapi juga karena perselingkuhan sampai kasus prostitusi. Siapa saja artis-artis itu? Yuk kita bahas satu persatu!

Baca juga: Millen Cyrus Nangis Minta Maaf ke Mama Usai Ditangkap Narkoba

Ridho Illahi

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Ridho Illahi sempat menggemparkan publik setelah video dirinya digrebek di kamar hotel bersama wanita yang sudah bersuami viral pada 2019 lalu. Sosok wanita itu adalah selebgram, Chagii Amelia. Karena hal itu, Ridho dituduh sebagai perusak rumah tangga orang.

Tapi Ridho menyakini kalau penggrebekan itu adalah jebakan untuk merusak nama baiknya. Ridho Illahi pun tidak tinggal diam dan melaporkan balik. Kini, pemain FTV itu tengah menghadapi masalah hukum setelah tertangkap atas kasus narkoba pada Juni 2020 lalu.

Topik Terkait