img_title
Foto : Instagram/jordionsu

IntipSeleb – Ruben Onsu membongkar hubungan Jordi Onsu dan Frislly Herlind. Diketahui, kedekatan Jordi dan Frislly berawal ketika mereka terlibat dalam program yang sama yakni, Kakak Beradik Podcast yang tayang di kanal YouTube MOP Channel.

Sebelumnya, Jordi Onsu dikabarkan dekat dengan Cita Citata. Kini Jordi digosipkan berpacaran dengan Frislly Herlind. Seperti apa kisahnya? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Ada Akun Mau Penggal Kepala Sarwendah, Ruben Onsu Hadapi Ancaman

Jordi Onsu dan Frislly Herlind Jadi Model Video Klip 

youtube/beepdo
Foto : youtube/beepdo

Jordi Onsu belakangan diisukan tengah menjalani hubungan spesial dengan Frislly Herlind. Tak hanya terlibat dalam program Kakak Beradik Podcast, baik Jordi dan Frislly kerap membagikan momen kebersamaan bak pasangan kekasih di akun Instagram masing-masing. Hal itu lah yang semakin membuat publik berasumsi bahwa mereka berpacaran. 

Kabar tersebut ternyata sampai di telinga sang kakak, Ruben Onsu. Ayah tiga anak ini menceritakan bahwa mereka kini sedang terlibat menjadi model video klip di lagu berbahasa mandarin pertama dari Sarwendah berjudul Bu Ping Fan De Ai. Yang dimana dalam pembuatan video klip tersebut, Ruben Onsu terjun langsung menjadi sutradara. 

Topik Terkait