img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Millen Cyrus atau Millendaru masih menjadi perbincangan publik usai digrebek polisi karena narkoba jenis sabu pada Sabtu, 21 November 2020. Kini nasib sepupu Aurel Hermansyah itu mendekam di sel pria sesuai dengan identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya.

Dalam kesempatan yang sama, Ashanty mengunggah sebuah kalimat yang menyinggung perasaannya saat ini. Diketahui, Millen Cyrus merupakan keponakan dari Ashanty. Seperti apa unggahan Ashanty yang menyinggung soal perasaannya? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: 6 Artis Nangis Usai Ditangkap Narkoba, Millen Cyrus Minta Maaf ke Mama

Millen Cyrus Ditahan di Sel Pria

Lambe Turah
Foto : Lambe Turah

Millen Cyrus ditangkap di sebuah hotel kawasan Jakarta Pusat pada Sabtu, 21 November 2020 lalu dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,30 gram. Kepolisian Pelabuhan Tanjung Priok juga telah melakukan pemeriksaan kepada pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu. Hasilnya, Millen Cyrus ditetapkan sebagai tersangka karena tes urine miliknya positif narkoba.

Kini Millendaru juga harus mendekam di penjara. Kapolres Pelabuhan Tanjuk Priok menyatakan, selebgram berusia 21 tahun ini ditempatkan di sel pria sesuai dengan jenis kelamin yang tertera di KTP. Walaupun, Millen Cyrus merupakan seorang transgender atau berganti kelamin dari pria ke wanita.

Topik Terkait