img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan melangsungkan pernikahan tahun depan. Semakin dekat dengan hari bahagia itu, namun sampai saat ini Krisdayanti mengaku belum juga mendapatkan kabar pernikahan secara langsung dari mereka. 

Hal itu diungkapkannya dalam wawancara terbaru. Bahkan Krisdayanti memberi saran pada Aurel Hermansyah untuk tidak mengambil keputusan menikah muda. Seperti apa kisahnya? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Mobil Mewah Atta Halilintar Ditarik Debt Collector, Gak Bayar Cicilan?

Krisdayanti Belum Bertemu Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

youtube/cumi cumi
Foto : youtube/cumi cumi

Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini sedang menjadi sorotan lantaran dalam waktu dekat akan segera menikah. Diketahui, mereka berencana menikah tahun ini namun gagal lantaran pandemi COVID-19. Menjelang hari bahagia itu tiba, Krisdayanti selaku ibu kandung Aurel Hermansyah mengaku belum bertemu secara langsung dengan keduanya.

"Kita masih belum bertemu. Masih menikmati suasana silent treatment. Namanya orangtua pasti mendoakan yang terbaik," ujar Krisdayanti dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Cumi-Cumi yang diunggah Minggu, 22 November 2020. 

Topik Terkait