img_title
Foto : Instagram/@jihanealmira

IntipSeleb – Jihane Almira mulai masuk dalam industri hiburan saat umur 11 tahun dengan mengikuti ajang cover majalah Aneka. Namanya mulai dikenal publik saat bermain peran dalam sinetron bertajuk Boy lewat produksi SinemArt pada tahun 2017.

Kepiawaiannya dalam berakting membuat Jihane mendapat banyak tawaran film dan sinetron. Namun, bukan memperhatikan karakter yang dimainkan oleh pemilik nama lengkap Jihane Almira Chedid, netizen justru menyorot wajah cantiknya yang mirip Kylie Jenner.

Hanya dalam waktu dua tahun saja, pengikut Jihane dalam media sosialnya sudah mencapai ratusan ribu. Bahkan, penggemarnya tidak hanya datang dari Indonesia, fans dari negeri Jiran pun mengaku mengidolakan artis kelahiran tahun 2000 ini.

Parasnya yang cantik itu membuat warganet menganjurkan Jihane untuk mengikuti ajang Puteri Indonesia tahun 2020. Siapakah sebenarnya sosok Jihane Almira yang disebut sebagai Kylie Jenner-nya Indonesia? Simak ulasan berikut.

Seorang model

Jihane AlmiraSumber: Instagram/@jihanealmira

Jihane mulai meniti karier di dunia entertainment sejak berusia 11 tahun dengan mengikuti ajang cover majalah Aneka. Pada tahun 2014, artis kelahiran Semarang ini terpilih menjadi Gadis Sampul. Semakin lihai melenggokkan badan, Jihane berhasil memikat perhatian dan masuk dalam 15 besar Guess Girl Search South East Asia serta Top 10 Nylon Face pada 2016.

Topik Terkait