img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Amanda Manopo buka suara terkait beredar foto dirinya sedang berpelukan mesra dengan lawan main di sinetron Ikatan Cinta. Arya Saloka. Bahkan Amanda dituduh telah selingkuh dari Billy Syahputra.

Selain itu, Amanda Manopo juga disebut-sebut netizen menjadi pelakor rumah tangga Arya Saloka dengan Putri Anne. Amanda mengaku selama ini dirinya selalu bersikap profesional dalam bekerja. Namun jika kebersamaan yang terjalin dengan Arya Saloka ikut menyeret kehidupan pribadinya, mantan kekasih Chris Laurent ini tak tinggal diam. Seperti apa kisahnya? Berikut penjelasannya.

Baca Juga : Beredar Foto Amanda Manopo-Arya Saloka Pelukan, Billy Syahputra Kesal

Amanda Manopo Buka Suara Soal Foto Mesra dengan Arya Saloka

Instagram/@arya.saloka
Foto : Instagram/@arya.saloka

Baru-baru ini foto Amanda sedang mesra dengan Arya Saloka heboh menjadi perbincangan. Dalam foto yang tersebar, Amanda terlihat memeluk erat pemeran Aldebaran itu dengan tangan kanannya. Sementara, Arya Saloka tampak memasukkan kedua tangannya di saku celana.

Foto mesra mereka pun tampak membelakangi kamera. Hal itu lah yang membuat Amanda dituduh telah berselingkuh. Geram dengan semua tudingan yang ada, Amanda memahami bahwa semua ini merupakan konsekuensi dari pekerjaan. 

Topik Terkait