img_title
Foto :

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu, dunia media sosial diramaikan dengan sebuah postingan yang datang dari Seleb lokal. Bahkan nama seleb tersebut pun sempat trending di Twitter. Ya. Postingan viral tersebut datang dari Nia Ramadhani.

Kali ini Nia Ramadhani menuai pujian terkait cara mendidik putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie saat bersikap kasar padanya dan sang suami, Ardi Bakrie. Tidak hanya itu, alasan Nia tidak memperbolehkan Mikhayla menggunakan Instagram juga membuat banyak penggemar terkejut.

Padahal biasanya Nia Ramadhani menjadi bulan-bulanan netizen karena sikapnya yang tidak bisa mengupas buah dan tidak bisa membedakan buah yang matang. Seperti apa cara mendidik Nia Ramadhani yang menuai pujian? Simak penjelasannya berikut.

Mendidik anak dengan cara menegur

Nia Ramadhani mendadak banjir pujian setelah menunjukkan cara mendidik putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie yang mengamuk padanya dan juga Ardi Bakrie ketika berlibur di Bali. Momen ini terekam di program Nyonya Boss yang dipandu Nia.

Artis 30 tahun ini awalnya mengajak Mikhayla masuk ke kamar tidur. Nia Ramadhani kemudian menegur sikap bocah yang disapa Mikha itu saat marah dan bertingkah tidak sopan dengan melawannya di depan umum.

Topik Terkait