img_title
Foto : Instagram/@afgansyah.reza

IntipSeleb – Rossa langsung terlihat salah tingkah saat penyanyi yang santer dikabarkan dekat dengannya, Afgan Syahreza datang memberikan kejutan di acara audisi Indonesian Idol. Afgan hadir sebagai tamu kejutan di hari ulang tahun Rossa dan diajak kerjasama oleh juri lainnya untuk membuat mantan istri Yoyo PADi itu menangis.

Momen itu dilakukan saat salah satu peserta bernyanyi dengan berpura-pura menirukan suara Afgan Syahreza. Meski Rossa terlihat kaget dengan kedatangan Afgan, tapi kejutan ini terbilang gagal karena juri-juri lainnya tidak bisa membuat Rossa menangis. Seperti apa kronologinya? Simak penjelasan berikut.

Baca juga: Reaksi Afgan Agamanya Dipertanyakan Karena Gendong Anjing

Rossa Dimarahi Juri Lain

Youtube/Indonesian Idol
Foto : Youtube/Indonesian Idol

Rossa menjadi wajah baru sebagai juri di ajang Indonesian Idol 2021. Pelantun Masih itu menggantikan posisi yang sebelumnya diisi Bunga Citra Lestari. Acara tersebut masih dalam babak audisi. Dalam tayangan pada Selasa, 24 November 2020, Rossa mendapat kejutan dari tim Indonesian Idol.

Saat audisi itu digelar pada 9 Oktober silam, Rossa tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-42. Awalnya, seorang kontestan asal Manado bernama Riki Rantung mengaku bisa menirukan suara Afgan Syahreza.

Topik Terkait