img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Azka Corbuzier ketahuan sudah tidak lagi mengikuti akun Instagram sang ibu, Kalina Oktarani. Hal ini setelah Kalina memberikan balasan dari curhatan hati Azka yang mengomentari hubungannya dengan Vicky Prasetyo.

Sebelumnya, Azka Corbuzier memang sempat meminta sang ibu tidak melibatkannya dalam kisah cintanya dengan Vicky Prasetyo. Dia bahkan meminta media, Kalina Oktarani sampai Vicky Prasetyo untuk menjauh darinya. Mungkinkah Azka Corbuzier berhenti mengikuti Instagram sang ibu karena Vicky Prasetyo? Simak penjelasan berikut.

Baca juga: Disindir Azka Corbuzier Soal Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Janji Ini

Janji Kalina Oktarani ke Azka Corbuzier Soal Vicky Prasetyo

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kalina Oktarani sempat memberikan balasan postingan putra semata wayangnya, Azka Corbuzier yang tampak risih dengan banyak pemberitaan tentang hubungan ibunya dengan Vicky Prasetyo. Kalina pun menekankan kalau posisi Azka Corbuzier tidak akan tergantikan meskipun dia merasa bahagia dengan Vicky Prasetyo dan anak-anaknya. 

Tidak hanya itu, Kalina juga meminta maaf sudah melibatkan Azka. Dia bahkan berjanji akan membuat Azka Corbuzier bersahabat baik dengan Vicky Prasetyo, seperti kedekatan Azka dengan Sabrina Chairunnisa, pacar ayahnya, Deddy Corbuzier.

Topik Terkait