X
  • Jodie Putri Phopi

IntipSeleb – Seorang pria dikecam oleh ratusan ribu warganet akibat ulahnya di sosial media. Pemilik akun @azzam_cancel mengunggah rekaman video sedang mencekoki minuman beralkohol, Ciu ke seekor kucing. Seperti diketahui, ciu merupakan sebutan minuman beralkohol yang dihasilkan dari proses fermentasi tebu cair yang terbuang dalam proses pembuatan tapai. 

Video diawali dengan keadaan kucing sedang kejang-kejang dengan keterangan “percobaan ciu terhadap kucing anggora”. Bukannya berhenti, Azzam malah kembali mencekoki si kucing setelah dua jam. 

Setelah 2 jam empedu bekerja keras mengeluarkan racun. Membuat Tubuh si anggora bergetar,” lanjut Azzam.

Tak berenti sampai disitu, Azzam melanjutkan unggahannya dengan keterangan “50% ciu berkonang sudah masuk dalam darah. Merusak sebagian sistem saraf dalam otak. Otak tidak mampu memberikan intruksi kepada organ tubuh. Sehingga pandangan kabur dan kesadaran mengurang.” 

Keadaan kucing mulai melemah dan sudah tidak bergetar hingga pada akhir video detak jantungnya berhenti dan dinyatakan mati. Seolah tidak bersalah dengan kelakuannya, Azzam justru berterima kasih berkat kucing tersebut ia dapat membuat status ini. Ia juga berharap semoga si kucing tidak pernah tenang di alam sana dan dendam kepada Azzam. Yaampun!

Azzam yang merupakan pemilik sebuah kedai kopi di Yogyakarta mendapat hujatan dari netizen dalam kolom komentar. Seperti yang lain, sederet artis Indonesia ini turut prihatin atas apa yang dilakukan oleh Azzam tersebut.

Saksikan Juga