img_title
Foto : Instagram/@dewandapratama

IntipSeleb – Dewanda Pratama mendadak ramai diperbincangkan usai mengikuti audisi Indonesian Idol 2021. Selain paras yang menawan dan suara merdu, Dewanda juga telah dekat dengan Yovie Widianto sehingga Anang Hermansyah selaku juri heboh.

Perempuan asal Bogor ini rupanya memiliki segudang kemampuan yang membuat Maia Estianty mengatakan dia adalah calon juara. Penasaran? Yuk intip sosok Dewanda Pratama!

Baca Juga: Sosok Femila Sinukaban, Agama dan Pekerjaan Ayahnya Bukan Main

Kenal Yovie Widianto

Instagram/@dewandapratama
Foto : Instagram/@dewandapratama

Dewanda Pratama menjadi salah satu peserta Indonesian Idol 2021 yang memenangkan golden ticket. Diminta bernyanyi lagu Dengan Caraku milik Arsy Widianto dan Brisia Jodie, juri langsung terpukau mendengarnya. Pasalnya, ia juga dekat dengan ayah Arsy yang tak lain adalah Yovie Widianto.

“Aku pernah cover lagu Dengan Caraku yang diciptakan sama Mas Yovie Widianto dan Alhamdulillah aku senang banget bisa direspon langsung sama Mas Yovie nya terus di komen gitu,” kata Dewanda dilansir IntipSeleb dari YouTube Indonesian Idol dengan judul Kepo Sama Dewanda, Juri Telepon Yovie Widianto pada Rabu, 25 November 2020.

Topik Terkait