img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Vicky Prasetyo meminta maaf pada Azka Corbuzier jika kedekatannya dengan Kalina Oktarani membuat hubungan Kalina dan Azka menjadi renggang. Sebelumnya, Azka memang sempat membagikan unggahan di Instagram dan meminta sang ibu untuk tidak melibatkannya dalam kisah cintanya dengan Vicky Prasetyo. 

Sementara itu, Deddy Corbuzier kesal pada Vicky Prasetyo lantaran mengaitkan putra semata wayangnya, Azka Corbuzier. Deddy memberi saran pada pria yang dijuluki Gladiator tersebut untuk terlebih dahulu mengurus kasus hukum yang belum selesai daripada sibuk ingin menjadi calon ayah bagi Azka Corbuzier. Lantas bagaimana tanggapan Vicky Prasetyo? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Vicky Prasetyo Ngaku Ingin Jadi Calon Ayah Azka, Deddy Corbuzier Kesal

Vicky Prasetyo Minta Maaf

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kisah asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memang penuh lika-liku. Sejak Vicky mendeklarasikan cintanya, hubungannya dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu tak pernah luput dari sorotan publik. 

Baru-baru ini, Azka Corbuzier menggemparkan jagat dunia maya lantaran membagikan foto dengan keterangan yang meminta sang ibu untuk tidak mengaitkan dirinya dalam kisah cintanya yang baru. Bahkan Azka sampai meng-unfollow akun Instagram Kalina Oktarani. Mengetahui hal tersebut, Vicky Prasetyo meminta maaf pada Azka lantaran membuat hubungannya dengan Kalina kian memanas.

Topik Terkait