img_title
Foto : Instagram/@aisyahaqilahh

IntipSeleb – Athalla Naufal membenarkan hubungannya dengan Aisyah Aqilah sudah berakhir. Seiring dengan kabar putus itu, nasib mobil pemberian adik Verrell Bramasta ini untuk Aisyah sempat menjadi pertanyaan.

Seperti diketahui, Athalla Naufal pernah menghadiahkan mobil seharga Rp1 miliar. Tapi ternyata, Athalla menolak niat Aisyah Aqilah untuk mengembalikan pemberian mewahnya tersebut. Apa alasan Athalla Naufal menolaknya? Simak penjelasan berikut.

Baca juga: Athalla Naufal Mesra ke Cewek Lain, Nasib Mobil Aisyah Aqilah Disorot

Athalla Naufal Gak Minta Barang Dikembalikan

InsertLive
Foto : InsertLive

Athalla Naufal ketahuan sudah putus dari Aisyah Aqilah setelah tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama wanita lain saat momen Halloween. Dalam foto dan video yang beredar, Athalla Naufal tampak merangkul mesra perempuan yang diduga bernama Audry. Keduanya juga kompak memakai kostum seperti pasangan Dilan dan Milea di film Dilan 1990.

Sempat bungkam, Athalla Naufal mengakui kalau hubungannya dengan Aisyah Aqilah sudah berakhir. Publik pun sempat dibuat bertanya-tanya tentang nasib mobil series Audi A6 yang diperkirakan berharga Rp1 miliar pemberiaan Athalla untuk Aisyah.

Topik Terkait