img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Salmafina Sunan kerap menuai kecaman dari warganet lantaran pindah keyakinan dari seorang Muslim menjadi Kristen. Baru-baru ini, salah satu warganet mengirimkan sebuah video ranting berlafaz Allah melalui Direct Message (DM) pada Salma. Namun dalam keterangannya, warganet itu malah menyumpahi putri Sunan Kalijaga mengidap kanker. 

Selain Salmafina Sunan, deretan selebriti ini juga pernah dibuat tersentuh pada hal-hal yang berkaitan dengan lafaz Allah. Bahkan ada dari mereka yang memutuskan untuk hijrah dan menutup aurat setelah melihat lafaz Allah. Siapa sajakah mereka? Yuk simak artikel berikut ini!

Baca Juga : 7 Artis Bersedia Masuk Neraka, Nikita Mirzani Merasa Gak Bisa ke Surga

Oki Setiana Dewi

instagram
Foto : instagram

Oki Setiana Dewi baru saja dikaruniai anak keempatnya pada Senin, 16 November 2020 lalu. Bayi laki-laki buah cintanya dengan Ory Vitrio itu diberi nama Sulaiman Ali Abdullah. Sebelum Sulaiman ke dunia, kakak Ria Ricis ini sempat membagikan foto USG sang anak.

Tak disangka, ada lafaz Allah yang terukir jelas di kening sang anak. Para warganet pun heboh memperbincangkan lafaz Allah di dahi calon buah hatinya kala itu. Namun sekarang, unggahan foto USG tersebut sudah tak lagi terpajang di akun Instagram miliknya, @okisetianadewi

Topik Terkait