img_title
Foto :

IntipSeleb – Dalam mengurus anak, Ardina Rasti dan suami Arie Dwi Andhika memilih untuk tidak menggunakan babysitter dalam mengurus sang buah hati Anara Langit Adria Respati, hal itu dipilih keduanya agar bisa lebih dekat dengan Anara Langit.

Keduanya juga ingin menikmati momen di mana rasa khawatir dan seru itu menjadi satu, Rasti dan Arie juga lebih bisa belajar dalam membesarkan putranya itu.

Terlebih lagi kini Anara Langit sudah mulai aktif keduanya pun harus berbagi peran dalam menjaga sang buah hati. "Jadi kita enggak ninggalin dia sama sekali, kalau masih guling-gulingan masih bisa ditinggal. Dan sekarang ganti-gantian sama Arie, karena kita ngasuh baby tanpa babysitter jadi kita lagi menikmati seru-seru deg-degan momong anak," kata Rasti.

Lalu, bagaimana momen Ardina Rasti dan sang buah hati saat liburan? Kita intip, yuk!

Bersatu dengan alam

Ardina dan sang buah hati Anara terlihat kompak ketika menikmati liburan bersama. Dalam unggahan tersebut, tampak mereka sedang menikmati waktu bersama dengan suasana alam sebagai latar belakangnya. Dalam unggahan tersebut, Ardina juga meminta pendapat followers Instagramnya terkait poni Anara yang sudah terlihat panjang.

Topik Terkait