X

IntipSeleb – Young Lex mengumumkan akan segera menjadi seorang ayah. Pemilik nama asli Samuel Alexander ini mengunggah foto USG calon buah hatinya bersama pujaan hati, Eriska Nakesya di Instagram pada Kamis malam, 17 Oktober 2019.

Kabar bahagia ini sekaligus sangat mengejutkan, karena Young Lex dan Eriska sejauh ini belum mengumumkan pernikahan mereka ke publik. Dalam keterangan foto, Young Lex menyebut Eriska sebagai istrinya. Buah hati mereka diperkirakan akan lahir Desember 2019 atau Januari 2020.

"Astaga ga sabar udah 7 bulan. Desember akhir or Januari awal soon," tuturnya di akun @young_lex18.

Bukan cuma itu, pelantun lagu Lah Bodo Amat ini juga meminta 1,6 juta followers untuk menebak nama anaknya yang berjenis kelamin perempuan itu.

"Anak gue cewek, siapa namanya ya? Ada yang bisa tebak? gue kasih hape sama duit 1 juta," ujarnya lagi.

Tasyukuran 7 bulan kehamilan

Young Lex dan Eriska Alexander

Tidak sampai di situ, Young Lex juga memamerkan foto bersama Eriska yang mengenakan hijab di acara syukuran 7 bulan kehamilan. Terlihat perut Eriska membesar. Keduanya tersenyum bahagia.

"Cape ngajak foto calon babeh satu ini gak pernah bener," ujar Eriska di Instagram @eriskanakesya di waktu yang bersamaan.

Ini adalah pertama kalinya Eriska tampil menggunakan hijab. Banyak yang baru tahu kalau Eriska ternyata muslim. Sementara Young Lex selama ini diketahui beragama kristiani. Mungkinkan mereka menikah beda agama atau Young Lex yang pindah agama?

Baru menikah?

Dalam waktu 13 jam, unggahan foto USG di Instageam Younf Lex sudah mendapat hampir 7 ribu komentar. Banyak warganet yang bertanya kapan tepatnya Young Lex dan Eriska menikah.

Sementara dalam unggahan Instagram empat hari sebelumnya, Young Lex masih menyebut Eriska sebagai calon istri. "Emang bener calon istri gue mirip @arieltatum? Kalo pun iya ini versi cibubur," ucap rapper 27 tahun itu.

Namun pada 8 Oktober 2019, keduanya mengunggah foto Eriska dalam balutan baju pengantin adat Sunda. Jari manis di tangan kanannya juga dilingkari cincin kawin. Nama akun Instagram Eriska juga menggunakan nama belakang Alexander milik Young Lex.

Berbeda dengan Eriska, Young Lex justru memberikan keterangan foto bernada bercanda. "Entah apa maksud dia foto makeup2 gini, mungkin kode kali yah? Ah sudahlah ! Aku tidak paham," katanya.