img_title
Foto : Instagram/dwisasono

IntipSeleb – Dwi Sasono resmi menghirup udara bebas setelah menjalani rehabilitasi selama 6 bulan akibat mengkonsumsi narkoba jenis ganja. Sebelumnya, suami Widi Mulia ini digrebek oleh polisi di rumahnya pada 26 Mei 2020 lalu. Setelah diperiksa, Dwi Sasono terbukti memiliki narkoba jenis ganja sebesar 16 gram.

Polisi menyatakan, Dwi Sasono sudah mengonsumsi ganja sejak lulus SMA. Padahal, lawan main Sophia Latjuba ini jarang diterpa kabar miring. Terlepas dari itu, sosok Dwi Sasono merupakan salah satu aktor berbakat Indonesia yang sering wara-wiri di film atau layar kaca.

Lantas siapakah sosok Dwi Sasono, aktor terjerat kasus narkoba yang bebas pada hari ini? Yuk simak profil dan biodata di bawah ini.

Baca Juga: 6 Fakta Penangkapan Dwi Sasono, Narkoba Ada di Kendi Istri Gak Tahu

Aktor Ragam Peran

Instagram/@dwisasono
Foto : Instagram/@dwisasono

Nama Dwi Sasono mulai dikenal setelah membintangi film Mendadak Dangdut (2006). Pada film tersebut, pria berusia 40 tahun ini harus beradu akting dengan Titi Kamal, Kinaryosih, hingga Sakurta Ginting. Berkat memiliki lawan akting dan kepiawaannya, Dwi Sasono langsung kebanjiran tawaran lainnya.

Topik Terkait