img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah berkomentar terkait kasus prostitusi online yang menyeret nama artis inisial ST dan artis inisial SH (alias MA). Lebih spesifik, Bibi Ardiansyah menanggapi status kedua artis tersebut dan satu orang pria yang dinyatakan sebagai saksi sehingga diperbolehkan untuk pulang.

Tanggapan suami Vanessa Angel ini langsung mencuri perhatian publik. Bahkan tak sedikit pula yang membanding-bandingkan nasib Vanessa Angel saat tersandung kasus prostitusi online dengan artis inisial ST dan artis inisial SH. Seperti apa komentar Bibi Ardiansyah? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: 5 Fakta Kasus Prostitusi Artis ST dan SH, Threesome Tarif Fantastis

Tanggapan Bibi Ardiansyah Terkait Status Saksi Artis ST dan SH

Instagram
Foto : Instagram

Pada Kamis, 26 November 2020 kemarin, publik dikagetkan dengan berita penangkapan artis inial ST dan SH di Hotel Sunllake, Sunter, Jakarta Utara. Saat penangkapan, Polsek Tajung Priok mengamankan empat orang. Kini Kapolres Jakarta Utara, Kombes Sudjarwoko telah menjelaskan update terbaru kasus prostitusi online ini.

Menurut keterangannya, terdapat lima orang yang dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan itu, ditetapkan dua mucikari inisial AR dan CA, yang merupakan suami-istri sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online ini. Namun artis inisial ST dan SH hanya berstatus sebagai saksi.

Topik Terkait