img_title
Foto : Instagram/yulitamci5real

IntipSeleb – Ananda Rizky Pratama, suami dari Yulita MasterChef Indonesia Season 5 meninggal dunia pada Jumat. 27 November 2020. Kabar duka ini langsung tersebar melalui jejaring media sosial Instagram.

Postingan terakhir Ananda Rizky Pratama pun langsung dibanjiri ucapan belasungkawa dari netizen. Ada juga yang merasa berusaha menyabarkan Yulita atau Mami Lita di kolom komentar, tak terkecuali Chef Arnold, salah satu juri MasterChef Indonesia. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Kabar Duka dari Nikita Willy dan Indra Priawan

Suami Yulita MasterChef Indonesia Season 5 Meninggal Dunia

Instagram
Foto : Instagram

Kabar duka menghampiri dunia hiburan. Kali ini suami dari Yulita MasterChef Indonesia Season 5, Ananda Rizky Pratama meninggal dunia pukul 12.00 WITA pada Jumat, 27 November 2020. Ananda Rizky Pratama, yang juga merupakan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) meninggal dunia di rumah sakit.

Kabar duka, Ananda Rizky Pratama suami dari Yulita atau Mama Lita MasterChef Indonesia season 5, meninggal dunia, Jumat (27/11) sekitar pukul 12.00 Wita. Ananda yang juga Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) meninggal di RSUD Idaman Banjarbaru,” tulis akun Instagram @tanahlautinfo dilansir IntipSeleb pada Jumat, 27 November 2020.

Topik Terkait