img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nikita Willy memiliki kebiasaan membuang barang-barang mahal milik suaminya, Indra Priawan. Bukan tanpa sebab, aktris sinetron itu ternyata membuang barang-barang mahal milik Indra karena mengiranya sebagai sampah. Akibat kebiasaan Nikita Willy yang membuang barang mewah, Indra Priawan sampai harus memberikan peringatan.

Rupanya bukan hanya Nikita Willy yang membuang barang-barang mahal, beberapa selebritis Tanah Air ini juga pernah melakukan hal yang sama,mulai dari Nikita Mirzani hingga Arie Untung. Lantas siapa sajakah artis yang membuang-buang barang mahal? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: Arie Untung Buang Tas Mewah, Usai Presiden Prancis Hina Islam

Nino Kuya

Instagram/@nino_kuya
Foto : Instagram/@nino_kuya

Anak kedua dari Uya Kuya dan Astrid Kuya ini sering membuat konten YouTube. Mulai dari aksi menyamar, bersedekah, hingga yang paling terkenal ialah prank. Tak tanggung-tanggung, remaja bernama lengkap Sydney Agusto Putra Utama itu membuang sepatu milik Uya Kuya seharga Rp200 juta.

Sepatu itu dibuang Nino Kuya ke dalam api yang sedang membara. Melihat aksi putranya membuang sekaligus membakar barang mewah miliknya, Uya Kuya marah besar. Ia pun sempat melontarkan sumpah serapah di depan keluarganya. Namun rupanya sepatu Uya Kuya yang dibuang Nino Kuya bukan yang asli alias palsu. Walau bukan barang asli, sepatu yang dibakar Nino Kuya itu berharga sebesar Rp2 juta loh.

Topik Terkait