img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ustaz Yusuf Mansur melarang putrinya Wirda Mansur untuk berpacaran. Hal itu diungkap Ustaz berusia 43 tahun itu pada acara peluncuran buku ke-6 Wirda Mansur berjudul A Note to Remember.

Yang lebih spesial, perilisan buku tersebut bertepatan di hari ulang tahun Wirda Mansur yang ke-19 tahun. Dalam kesempatan tersebut, Ustaz Yusuf Mansur memiliki harapan tersendiri untuk karier dan juga jodoh putri sulungnya tersebut. Seperti apa? Simak artikel berikut ini.   

Baca Juga : Wirda Mansur Bikin Pelaminan Buat Ustaz Yusuf Mansur, Ada apa?

Wirda Mansur Rilis Buku Ke-6 di Usia 19 Tahun

instagram
Foto : instagram

Wirda Mansur dikenal sebagai sosok perempuan muda yang menginspirasi. Baru-baru ini Wirda Mansur baru saja merilis buku ke-6 berjudul A Note to Remember. Peluncuran buku tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun Wirda pada 29 November 2020 yang ke-19 tahun. Sang adik, Qumii Rahmatal Qulub atau akrab disapa Qumii Mansur juga ikut merilis buku perdananya berjudul Finding My Self.

"Ini launching buku keenam Kak Wirda dan launching buku perdananya kak Qumii. Bertepatan ulang tahun, 19 tahun udah begini siapa yang gak bangga jadi ayah," kata Yusuf Mansur dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Cumi-Cumi yang diunggah Senin, 30 November 2020. 

Topik Terkait