img_title
Foto : Instagram/@dindazani

IntipSeleb – Adinda Azani mulai terjun dalam dunia hiburan sejak menjadi juara ke 3 model sampul majalah. Mulai melebarkan sayap dengan bermain peran, Adinda membintangi berbagai judul sinetron dan puluhan FTV. Namun, publik lebih mengenal dia sebagai Wulan di serial Roman Picisan The Series yang ditayangkan di RCTI.

Wajahnya yang imut dan tampilan yang sangat kewanitaan ini membuat Adinda dikenal sebagai seorang yang feminin. Tapi siapa sangka, ternyata Adinda juga punya sisi maskulin lho. Melalui akun Instagram-nya, ia mengunggah delapan potret perjalanan gaya rambutnya. Artis 24 tahun ini pernah memilih skinhead sebagai gaya rambutnya. Waduh! Gaya rambut itu kan biasanya diperuntukkan bagi laki-laki.

Seolah throwback, Adinda justru mendapat banyak pujian dalam kolom komentar. Berikut ini beberapa potret Adinda Azani yang berani mencoba berbagai model rambut, dari rambut pendek hingga gaya anti mainstream!

Saat itu, rambut pendek mengembang berponi sedang trend di kalangan anak muda. Adinda mengunggah potret mengenakan seragam sambil tersenyum sedang duduk manis di bangku SMA

Adinda AzaniSumber: Instagram/@dindazani

Pemilik nama lengkap Adinda Rizki Aprilia Azani ini dikenal sebagai cewek feminin dengan rambut panjangnya. Gaya rambut layer panjang menjadi andalannya untuk selalu terlihat cantik

Adinda AzaniSumber: Instagram/@dindazani

Topik Terkait