img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Angga Yunanda menghebohkan jagat maya setelah videonya merangkul wanita viral di media sosial dan diunggah akun gosip. Netizen yang membagikan postingan itu mengatakan cewek tersebut adalah kekasih Angga. Nama Shenina Cinnamon pun disebut-sebut sebagai sosok wanita itu.

Dugaan ini mencuat karena Shenina ketahuan membagikan ulang foto Angga Yunanda di Instastory-nya. Ditelisik ke Instagramnya, Angga dan Shenina kini tengah berlibur bersama dengan teman-teman mereka yang lain di Bali. Seperti apa? Simak penjelasan berikut.

Baca juga: Adhisty Zara Muncul Kembali, Gini Sikap Angga Yunanda

Angga Yunanda Rangkul Wanita

Instagram
Foto : Instagram

Angga Yunanda semakin populer berkat perannya di film Dua Garis Biru. Chemistry apik yang ditunjukkan Angga dengan lawan mainnya, Adhisty Zara membuat banyak orang baper dan menjodoh-jodohkan mereka di dunia nyata. Tapi Zara sudah memiliki pacar, sedangkan Angga diketahui masih jomblo setelah putus dari Syifa Hadju.

Tapi baru-baru ini, pemilik nama asli Angga Aldi Yunanda itu digosipkan sudah memiliki pacar. Kabar ini mencuat setelah akun gosip @lambe_turah, mengunggah ulang video dari sebuah akun Twitter yang memperlihatkan Angga dan seorang wanita saling berangkulan.

Topik Terkait