img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Foto mesra diduga Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon viral di sosial media. Hal ini menimbulkan tanda tanya, bagaimana hubungan Jefri Nichol dan Shenina karena keduanya diketahui sudah lama menjalin hubungan meski putus nyambung.

Tapi alih-alih menjawab status hubungan, Jefri Nichol justru malu-malu dan tidak mau menyinggung Shenina Cinnamon. Lawan main Amanda Rawles ini justru berusaha mengalihkan pembicaraan dari cecaran pertanyaan seputar asmaranya. Seperti apa pengakuan Jefri Nichol? Berikut penjelasannya.

Baca JugaShenina Cinnamon Ungkap Status Hubungan dengan Jefri Nichol

Bahas Kisah Asmara

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Kisah asmara antara Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon terjadi sejak tahun 2015 lalu. Kedua artis muda itu tampak pamer kemesraan dan tak segan membagikan potret manis ke Instagram. Hingga saat ini, foto mesra antara Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon masih terpampang.

Namun Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon dikabarkan putus pada tahun 2019 lalu. Hal ini juga dibenarkan oleh Shenina Cinnamon dalam suatu kesempatan. Menurut pengakuannya, ia single namun masih berhubungan baik dengan Jefri Nichol.

Topik Terkait