img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb – Rizky Billar terang-terangan mengaku percaya dengan adanya keberadaan jin. Cowok yang disebut berpacaran dengan Lesti Kejora ini juga mengungkapkan pernah mengalami kejadian mistis.

Beberapa waktu lalu, Rizky Billar sempat mengunggah di Instastory bahwa dia mengalami kejadian aneh di rumah barunya. Aktor sekaligus presenter ini menyebut barang di rumahnya sering berpindah tempat sendiri. Dia juga kerap mendengar suara keran air tengah malam. Bagaimana pengakuan Rizky Billar? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Ayah Lesti Kejora Pajang Foto Keluarga Rizky Billar, Kode Bakal Nikah?

Rizky Billar Percaya Jin

instagram/mariophotographie
Foto : instagram/mariophotographie

Dalam kesempatan terbaru, Rizky Billar buka-bukaan soal kejadian mistis. Billar mengaku percaya dengan adanya keberadaan jin sejak zaman dahulu sebelum tercipta manusia.  

"Sebelum kita (manusia) ada. Di Qur'an aja ada (penggalan ayat) 'Wahai jin dan manusia' sudah ada jin sejak zaman sebelum kita diciptakan. Yang saya tahu, koreksi maaf kalau salah. Pasti sekarang masih ada. Gimana kita saling menghargai lah," ungkap Rizky Billar dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Indosiar dengan judul Berhantu? Rizky Billar Jelaskan Rumahnya Yang Angker, Seperti Apa Ya? yang diunggah pada Selasa, 1 Desember 2020. 

Topik Terkait