img_title
Foto : Instagram/tasyafarasya

IntipSeleb – Tasya Farasya buka-bukaan tarif endorsement di setiap postingan Instagram-nya. Istri dari Ahmad Aseggaf ini disebut-sebut mematok harga sebesar Rp60 juta untuk sekali posting. Mendengar rumor yang disampaikan oleh Rio Motret, Tasya Farasya langsung kaget bukan main.

Dalam kesempatan yang sama, kembaran dari Tasyi Athasiya ini juga berencana membuka bisnis make up dengan brand nama sendiri. Namun Tasya Farasya masih enggan untuk membocorkan rencananya itu. Seperti apa pengakuan Tasya Farasya soal tarif endorse yang fantastis? Yuk scroll artikel di bawah ini!

Baca Juga: Tasya Farasya Sembunyikan Wajah Anak dari Publik

Bahas Tarif Endorse

YouTube/Rio Motret
Foto : YouTube/Rio Motret

Siapa tak mengenal nama Tasya Farasya. Bergabung di YouTube pada tahun 2016 lalu, kini Tasya Farasya menjadi salah satu beauty vlogger yang berpengaruh di Indonesia. Kini akun YouTube Tasya Farasya telah sukses dengan memiliki subscribers sebanyak 3,7 juta lebih.

Bahkan saking suksesnya, Tasya Farasya digadang-gadang mematok tarif endorsement cukup tinggi yakni Rp60 juta untuk satu kali posting. Namun rumor itu ternyata tidak benar. Perempuan berusia 27 tahun ini menyatakan jika memiliki tarif fantastis, Tasya sudah pindah ke Abu Dhabi, Dubai.

Topik Terkait