img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sule dan Nathalie Holscher tengah menikmati masa-masa indah sebagai pasangan suami istri baru. Di tengah kebahagiaan itu, Teddy kembali muncul dan meminta perhatian untuk Delina Bintang Aura Putri, anak Teddy dan Lina Jubaedah lahir 9 November 2019.

Dalam wawancara terbaru, Sule akhirnya buka suara. Ayah empat anak ini meminta Teddy bertanggung jawab atas darah dagingnya sendiri. Sule juga mempertanyakan mengapa menjadi Rizky Febian, Putri Delina dan kedua anaknya yang lain harus ikut repot menafkahi adik tirinya yang seharusnya menjadi kewajiban ayahnya sendiri. Seperti apa pengakuan Sule? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Teddy Tuntut Anak-anak Sule Perhatian ke Bayi Lina Jubaedah

Sule Sebut Tak Urusan Lagi dengan Teddy

youtube/beepdo
Foto : youtube/beepdo

Sule menikah dengan Lina Jubaedah pada 1998 dan bercerai 2018. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat orang anak. Lina kembali menikah dengan Teddy dan dikaruniai satu orang anak bernama Delina Bintang Aura Putri pada 9 November 2019. Hingga akhirnya Lina meninggal dunia pada 4 Januari 2020. 

Diketahui, Teddy berkoar perihal nasib anaknya. Dia juga menuntut anak-anak Sule untuk perhatian pada adik tirinya untuk menjenguk langsung atau sekedar melalui video call. Menanggapi hal tersebut, Sule mengatakan sudah tak ada urusan lagi. 

Topik Terkait