img_title
Foto : Instagram/@nourahsheivirah

IntipSeleb – Teuku Rassya membuat patah hati penggemar setelah mengunggah potret mesra dengan perempuan yang memiliki akun Instagram @clecleisln. Selain Rassya, kehidupan sang ayah yakni Teuku Rafly Pasya dan ibu tirinya, Nurah Syahfirah juga kerap mencuri perhatian.

Pasalnya, aktor Ranah 3 Warna tersebut sangat dekat dengan ibu tiri karena perbedaan usia yang tak beda jauh. Penasaran dengan sosok Nurah Syahfirah ibu tiri Teuku Rassya? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Teuku Rassya Peluk Pacar Mesra, Raim Laode: Awas Maksiat!

Dekat sama Teuku Rassya

Instagram/@nourahsheivirah
Foto : Instagram/@nourahsheivirah

Teuku Rassya merupakan anak dari pasangan Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasya. Namun, kedua orang tuanya bercerai pada 2007 silam dan sang ayah menikah lagi dengan Nurah Syahfirah. Meski berstatus sebagai ibu tiri, Nurah dan Rassya dikatakan sangat dekat. Hal itu lantaran Nurah kelahiran tahun 1992 sedangkan Rassya lahir pada 4 Februari 1999.

Di Instagram @nourahsheivirah, ia kerap membagikan foto bersama anak sambungnya tersebut. Bahkan ketika pelantun Cinta Surga itu berhasil menyelesaikan pendidikan di Guildhall School of Music & Drama pada 2019, Nurah mengaku sangat bangga dan berpose mencium pipi sang anak.

Topik Terkait