img_title
Foto : Instagram/kartikaputriworld

IntipSeleb – Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya kini telah mengarungi bahtera rumah tangga selama dua tahun. Menikah pada 2018, Kartika Putri mengaku bahwa sang suami sering digoda oleh banyak wanita lain lewat Direct Message (DM) di Instagram. 

Selain itu, Habib Usman bin Yahya secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya pernah mendapat tawaran untuk berpoligami oleh seseorang. Bahkan orang tua yang bersangkutan sampai mendatangi kediamannya dengan Kartika Putri. Seperti apa pengakuan Kartika Putri dan Habib Usman? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Baca Juga : 7 Alasan Artis Berhijab, Dinda Hauw Usai Mimpi Jatuh dari Pesawat

Kartika Putri Ungkap Habib Usman bin Yahya Sering Digoda Wanita Lain

youtube/CERITA UNTUNGS
Foto : youtube/CERITA UNTUNGS

Rumah tangga Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya jauh diterpa gosip miring. Kini Kartika pun tengah menikmati peran ibu sesungguhnya setelah melahirkan anak pertamanya dengan Habib Usman bin Yahya pada 18 Oktober 2019 dan diberi nama Khalisa Aghnia Bahira. 

Meski jauh diterpa kabar miring, Kartika Putri baru-baru ini membongkar fakta mengejutkan. Kartika mengungkapkan bahwa sang suami sering mendapat DM di Instagram dari para wanita. Mengetahui hal itu, Kartika tak segan untuk memblokir akun-akun tersebut. Kartika juga mengaku bahwa akses media sosial sang suami berada di tangannya. 

Topik Terkait