img_title
Foto : Instagram/ferdinan_sule

IntipSeleb – Nathalie Holscher buka-bukaan perihal kebiasaan Sule yang baru diketahuinya setelah menikah. Kini Nathalie Holscher dan ayah Rizky Febian ini memang tengah menikmati status barunya sebagai pasangan suami istri. 

Usai Nathalie Holscher dan Sule resmi menikah pada 15 November 2020 lalu, kehidupan mereka pun tak luput menjadi sorotan publik. Tak hanya baru mengetahui kebiasaan unik Sule, Nathalie juga menceritakan soal sikap anak-anak tirinya. Seperti apa? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : 7 Artis Ternyata Saudara, Nathalie Holscher-Astrid Diisukan Tak Akur

Nathalie Holscher Sayang Anak-anak Sule

instagram/putridelina
Foto : instagram/putridelina

Nathalie Holscher memutuskan menjadi mualaf dan didampingi oleh Sule pada bulan September 2020 lalu. Semenjak itulah hubungan mereka tak berhenti menjadi perhatian publik.

Kini keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri. Alhasil Nathalie Holscher menjadi ibu sambung dari keempat anak Sule dengan pernikahannya terdahulu bersama mendiang Lina Jubaedah. Meski dirinya berstatus ibu sambung, namun Nathalie tampak begitu dekat dengan anak-anak Sule. Nathalie mengaku terharu dengan sikap Ferdi putra bungsu Sule yang selalu manja padanya. 

Topik Terkait