img_title
Foto : Instagram/@krisna69.mukti

IntipSeleb – Krisna Mukti membuat laporan polisi setelah video pribadinya saat mandi tersebar di media sosial Twitter. Krisna menduga ada oknum yang meretas ponselnya hingga bisa menjelajah galerinya dan menemukan videonya sedang mandi.

Krisna Mukti mengaku mengetahui videonya tersebar dari pengikut rekannya. Tapi dia pun merasakan ada keanehan yang akhirnya dianggap menggiring opini publik. Seperti apa pengakuan Krisna Mukti? Scroll artikel di bawah ini!

Baca juga: Berkas Kasus Video Syur Rampung, Polisi Bisa Lakukan Ini ke Gisel

Video Vulgar Krisna Mukti Tersebar

Instagram/@krisna69.mukti
Foto : Instagram/@krisna69.mukti

Artis senior Krisna Mukti terkena apes setelah menduga ponselnya diretas orang tidak dikenal. Pasalnya, beberapa dokumen pribadinya berupa videonya yang diambil saat mandi tersebar di media sosial seperti yang diunggah akun Twitter, @pakhartono7. Krisna Mukti mengakui dirinya sering membuat video karena merasa iseng. Hal itu pun dianggap wajar. Terlebih dalam video itu, Krisna hanya mengambil gambar sebatas dada.

"Dia itu sudah membajak hp gue, barang kali, diduga, itu sudah bisa masuk ke galeri gue. Ada juga satu adegan di mana gue lagi mandi, gue memang suka iseng kan gue lagi mandi," kata Krisna Mukti yang dikutip IntipSeleb dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu, 5 Desember 2020.

Topik Terkait