img_title
Foto : Instagram/@fangtatis

IntipSeleb – Fangtatis terpilih untuk ikut memeriahkan virtual live konser, Kangen Joget yang diselenggarakan oleh Digi Bintang Sinergi (DBS Entertainment) pada 19 Desember 2020. Fangtatis bersama Lina Meong didapuk sebagi host konser yang mengusung tagline Jogetin Jangan Dilawan itu.

Sosok pemilik nama asli Anatria Praptiasih ini pun langsung mencuri perhatian. Dia dikenal sebagai penyanyi dan juga rapper nyentrik yang tampil memukau dengan tato menghiasi tubuhnya. Sosok Fangtatis juga diketahui memiliki hobi yang terbilang ekstrem. Siapa sebenarnya Fangtatis? Yuk kenalan!

Baca juga: Perjalanan Karier Bhakti Perkasa, Aktor Kini Jadi YouTuber

Penyanyi Nyentrik

Instagram/@fangtatis
Foto : Instagram/@fangtatis

Fangtatis merupakan seorang penyanyi sekaligus rapper yang tengah naik daun. Pada Agustus 2020 lalu, Fangtatis baru saja merilis single barunya berjudul Girls Go! yang memiliki tujuan membuat para wanita lebih percaya diri.

Terlepas dari karyanya, penampilan Fangtatis di atas panggung juga tidak kalah mencuri perhatian. Selain dengan tubuh dipenuhi tato, Fangtatis juga tampil dengan gaya pakaian yang swag sesuai dengan aliran musiknya yakni hiphop.

Topik Terkait