img_title
Foto : Instagram/@danieladnan

IntipSeleb – Tara Basro angkat bicara soal kabar kehamilannya dengan sang suami, Daniel Adnan. Kabar kehamilan aktris film Perempuan Tanah Jahanam itu datang dari salah satu sahabatnya, Vidi Aldiano. Mendengar isu tersebut, Tara Basro justru menanggapinya dengan santai.

Selain menanggapi isu kehamilan, Tara Basro menyatakan sedang berbahagia menjalani kehidupan baru dengan Daniel Adnan. Keduanya bahkan menyinggung soal bulan madu hingga pamer kemesraan di red carpet Festival Film Indonesia (FFI) 2020. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Cerita Tara Basro Mau Dinikahi Daniel Adnan Karena Rajin Puasa

Tanggapi Isu Hamil

YouTube/HITZ INFOTAINMENT
Foto : YouTube/HITZ INFOTAINMENT

Tara Basro dan Daniel Adnan telah menikah pada Juni 2020 lalu. Pernikahan ini sempat menghebohkan warganet karena Tara Basro dan Daniel Adnan tidak pamer kemesraan di media sosial, bahkan cenderung tertutup.

Terlepas dari itu, aktris berusia 30 tahun ini dikabarkan tengah hamil anak pertamanya dengan Daniel Adnan. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh Vidi Aldiano, teman dekat Tara Basro. Mendengar hal itu, perempuan bernama asli Andi Mutiara Pertiwi Basro menanggapinya dengan santai.

Topik Terkait