img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kevin Aprilio dan Widy Soediro Nichlany atau disapa Widy Vierratale  telah bersahabat sejak 12 tahun yang lalu. Tergabung dalam grup band yang sama, membuat keakraban mereka terjalin begitu erat. Di sisi lain, istri Kevin Aprilio, Vicy Melanie disebut-sebut terbakar api cemburu.

Menilik akun media sosial, baik Kevin Aprilio dan Widy Vierratale kerap kali membagikan momen seru mereka. Saat hadir di acara program One Man Show yang digawangi Tukul Arwana, Vicy Melanie buka-bukaan mengungkap perasaannya perihal sang suami dekat dengan Widy. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Baca Juga : Baru Menikah, Vicy Melanie Bongkar Kebiasaan Kevin Aprilio Saat Tidur

Vicy Melanie Tak Cemburu Kevin Aprilio dan Widy Soediro Dekat

youtube/indosiar
Foto : youtube/indosiar

Vicy Melanie akhirnya buka suara terkait isu cemburu dengan Widy Soediro. Perempuan 31 tahun ini menuturkan bahwa dia sama sekali tak iri dengan kebersamaan sang suami, Kevin Aprilio dengan Widy Vierratale. 

"Cemburu sama aku gak? Gak boleh cemburu," ujar Widy Vierratale pada Vicy Melanie dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Indosiar dengan judul Salut! Vicy Melanie Tak Pernah Ada Rasa Cemburu Dengan Widy | One Man Show yang diunggah Senin, 7 Desember 2020.

Topik Terkait