img_title
Foto : Instagram/@glencachysaraofficial

IntipSeleb – Glenca Chysara, pemeran Elsa di Ikatan Cinta membuat publik geram karena berperan sebagai antagonis. Pasalnya, ia mengaku hamil dalam sinetron tersebut dan meminta pertanggungjawaban Aldebaran atau karakter Arya Saloka.

Alhasil, banyak warganet yang protes terbawa emosi terhadap pemeran Elsa. Bahkan, Glenca mendapatkan ancaman dari publik dan disebut panjat sosial pada Amanda Manopo. Aduh, gimana sama nasib Glenca Chysara, pemeran Elsa ya? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Kisah Cinta Arya Saloka - Putri Anne, Dilarang Agama Pakai Cincin Emas

Kepala Mau Diinjak

Instagram
Foto : Instagram

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Glenca Chysara, Arya Saloka dan Amanda Manopo sukses membuat penonton gemas dengan jalan cerita. Ditambah lagi, Glenca si pemeran Elsa yang mengaku hamil dan merusak hubungan Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran. Kemarahan penonton ini dicurahkan lewat komentar Instagram Glenca dan bahkan ia mendapatkan berbagai ancaman.

Aktris 25 tahun itu membagikan reaksi masyarakat yang menonton sinetron Ikatan Cinta dan terlihat bahwa warganet berusaha menginjak TV yang sedang menayangkan adegan Elsa. Glenca hanya tertawa melihat aksi penonton yang kesal.

Topik Terkait