img_title
Foto : Instagram/@putriannesaloka

IntipSeleb – Anak Arya Saloka dan Putri Anne, Ibrahim Jalad Ad Din Rumi kembali menjadi perbincangan setelah mempromosikan salah satu baju endorsement. Ibrahim disebut salah satu netizen memiliki gaya duduk yang kurang baik dan tidak mengikuti tata cara agama Islam.

Mendengar tuduhan itu, Putri Anne justru memberikan reaksi bijak dengan santai. Bahkan pemain sinetron Tukang Ojek Pangkalan (TOP) itu menantang netizen lainnya untuk mengomentari cara duduk Ibrahim yang salah. Bagaimana reaksi istri Arya Saloka itu? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: Putri Anne Kena Tegur Gara-gara Ketawa Lebar, Reaksinya Disorot

Cara Duduk Anak Arya Saloka Disebut Tak Ikuti Anjuran Islam

Instagram/putrianne
Foto : Instagram/putrianne

Setelah Arya Saloka sukses memerankan karakter Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, kehidupan pribadinya tak luput dari sorotan publik. Bahkan tak sedikit pula yang menjodoh-jodohkan Arya Saloka dengan lawan mainnya, Amanda Manopo karena terbawa suasana sinetron.

Hal ini mengakibatkan kehidupan istri Arya Saloka, Putri Anne juga diawasi masyarakat. Baru-baru ini, aktris berusia 30 tahun itu menerima teguran dari salah satu netizen. Namun teguran itu bukan dilayangkan untuk Putri Anne, melainkan anak laki-lakinya, Ibrahim.

Topik Terkait