img_title
Foto : Instagram/@kiesha.alvaro

IntipSeleb – Kiesha Alvaro menanggapi perjodoh-jodohan dirinya dengan Saskia Chadwick. Pemeran Roni dalam sinetron Dari Jendela SMP ini mengaku tidak memaksakan dan tetap santai menjalani hubungan dengan Saskia Chadwick. Namun, keduanya sempat membahas perasaan suka di tengah-tengah menjalani syuting.

Dalam kesempatan yang sama, Kiesha Alvaro justru menanggapi perkataan ayahnya, Pasha yang menilai dirinya pacaran saat masih kecil. Menurut pengakuan Kiesha, sang ayah justru santai-santai saja. Seperti apa pengakuannya? Yuk scroll artikel di bawah ini!

Baca Juga: Dikenalkan ke Saskia Chadwick, Pasha Bongkar Hubungan Kiesha Alvaro

Bahas Jodoh dengan Saskia Chadwick

YouTube/Surya Citra Televisi
Foto : YouTube/Surya Citra Televisi

Setelah putus dari Ratu Sofya pada Oktober 2020 lalu, Kiesha Alvaro langsung dikabarkan dekat dengan Saskia Chadwick. Aktor remaja berusia 16 tahun itu kini makin berani umbar kemesraan dengan Saskia. Bahkan Kiesha Alvaro tak sungkan membahas jodoh di hadapan perempuan blasteran Inggris-Indonesia itu.

Menurut Kiesha Alvaro, jodoh itu tidak bisa dipaksakan. Ia mengaku menyerahkan urusan jodoh kepada Allah. Cowok kelahiran 20 Mei 2004 ini tidak memaksakan harus berjodoh dengan seseorang. Kiesha Alvaro bahkan mengaku pasrah untuk urusan masa depan.

Topik Terkait