img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Attila Syach tengah disoroti terkait kasus perceraiannya dengan sang istri, Bunga Sophia. Pengacara Bunga mengungkapkan penyebab perceraian mereka karena sikap Attila yang mudah marah. Seiring dengan kabar ini, pengakuan mantan istri Attila Syach, Wulan Guritno soal KDRT juga ikut dibahas.

Beberapa waktu lalu, Wulan memang pernah mengungkapkan kalau dia pernah mengalami tindak kekerasan sampai lebam dari mantan suaminya itu. Bagaimana pengakuan Wulan Guritno soal Attila Syach? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Kilas Balik Pernikahan Wulan Guritno dan Attila Syach, Hamil Umur 17

Sikap Tempramen Attila Syach Disebut Jadi Penyebab

Youtube/TRANS7 Lifestyle
Foto : Youtube/TRANS7 Lifestyle

Attila Syach diam-diam sudah melayangkan gugatan cerainya pada sang istri, Bunga Sophia sejak 6 Oktober 2020 lalu. Rumah tangga yang sudah berjalan selama 14 tahun yang dikaruniai empat orang anak itu kini berada di ambang perpisahan. Tidak banyak diketahui, proses persidangan mereka ternyata sudah dua kali digelar.

Kuasa hukum Bunga Sophia, Abu Bakar J Lamatapo mengungkapkan sikap tempramen Attila Syach yang menjadi penyebab Bunga mengambil keputusan untuk tidak melanjutkan pernikahan tersebut. Attila disebut sering berkata kasar bahkan sejak awal pernikahan mereka di tahun 2006 silam.

Topik Terkait