img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Attila Syach dan Bunga Sophia dikabarkan bercerai karena sikap Attila yang mudah marah. Hal tersebut seakan membuka kasus KDRT yang menyeretnya di pernikahan sebelumnya. Selain Attila, artis Nikita Mirzani hingga Okan Cornelius juga pernah terseret isu KDRT.

Kali ini, IntipSeleb telah merangkum beberapa selebritis Tanah Air yang pernah terseret dalam isu kekerasan dalam rumah tangga baik dituding sebagai pelaku maupun menjadi korbannya. Siapa saja mereka? Simak daftar selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: 7 Artis Pernah Hidup Susah, Natasha Wilona Sampai Anrez Putra Adelio

Aliff Alli

instagram
Foto : instagram

Pemain sinetron Aliff Alli pernah dituding melakukan tindak kekerasan pada mantan istrinya, Aska Ongi. Adik aktor Miller Khan itu disebut-sebut menganiaya Aska hingga memar. Dalam wawancara pada Juli 2020, Sunan Kalijaga, selaku kuasa hukum dari Aska Ongi mengonfirmasi bahwa peristiwa kurang menyenangkan itu benar adanya.

“Tentunya itu sangat disayangkan (kalau Aliff Alli tidak mengakui KDRT), karena memang peristiwa itu ada dan berulang. Namun demikian, ada beberapa peristiwa terkait dengan KDRT menurut keterangan klien kami itu pihak keluarga dari saudara A itu memohon pada Aska untuk tidak melanjutkan atau melapor di proses hukum,” kata Sunan Kalijaga, dilansir dari kanal YouTube StarPro.

Topik Terkait