img_title
Foto : Instagram/@melishapricilla

IntipSeleb Melisha Sidabutar atau Melisha Pricilla meninggal dunia hari Selasa, 8 Desember 2020. Kabar duka ini diumumkan oleh akun Instagram resmi Indonesian Idol di hari yang sama.

Melisha Sidabutar diketahui masuk dalam Top 35 ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season. Melisha bersama adik kembarnya, Melitha sama-sama mengikuti ajang ini. Pengalaman Melisha sebagai kontestan juga ia bagikan di unggahan terakhir akun Instagram pribadinya.

Tidak hanya itu, Melisha juga pernah mengikuti ajang idol junior. Kali ini, mari kita mengilas balik penampilan Melisha Sidabutar di ajang Indonesian Idol Spesial Season.

Pernah Ikuti Ajang Idol Junior

YouTube/erlandredo
Foto : YouTube/erlandredo

Sosok Melisha Sidabutar dikenal sebagai kontestan ajang Indonesian Idol Special Season tahun ini. Namun, Melisha dan kembarannya, Melitha sudah berkompetisi sejak masih kecil. Saat berusia 13 tahun, keduanya mengasah kemampuan bernyanyi dengan mengikuti ajang Idol Junior.

Melisha membawakan lagu Hurt dari Christina Aguilera. Bersama kembarannya, Melitha, mereka memukau dewan juri dengan lagu Fallin milik Alicia Keys. Duka atas kepergian Melisha dirasakan oleh Daniel Mananta yang kala itu menjadi salah satu juri di ajang Idol Junior. Dalam ungkapan duka dan rasa kehilangan itu, ia mengingat pertemuannya dengan Melisha dan senang bisa mendengar suara indahnya. Doa juga dipanjatkan Daniel kepada Yang Kuasa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Topik Terkait