img_title
Foto : Instagram/@melishapricilla

IntipSeleb – Meninggalnya Melisha Sidabutar atau Melisha Idol pada Selasa, 8 Desember 2020 masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga hingga rekan-rekan Indonesian Idol. Pasalnya Melisha Priscilla meninggal dunia di usia belia yakni 19 tahun karena pembengkakan jantung.

Namun batru-baru ini, Melisha justru dituduh mengalami depresi karena tidak lolos babak eliminasi 3 Indonesian Idol Special Season. Mendengar tuduhan itu, teman Melisha sesama kontestan Indonesian Idol, Kevin Samuel angkat bicara dan membeberkan isi chat kembaran Melitha Sidabutar itu. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Profil Melisha Sidabutar, Peserta Indonesian Idol Meninggal di Umur 19

Melisha Sidabutar Tidak Lolos Eliminasi 3

YouTube/Indonesian Idol Special Season
Foto : YouTube/Indonesian Idol Special Season

Nama Melisha Sidabutar menjadi perbicangan setelah dikabarkan meninggal dunia pada 8 Desember 2020 kemarin karena pembengkakan jantung. Pada awalnya, kontestan top 35 Indonesian Idol Special Season ini mengaku mengalami lemas di seluruh badannya.

Namun, perempuan kelahiran 8 Januari 2001 itu menolak dibawa ke rumah sakit karena takut COVID-19. Singkat cerita, Melisha Priscilla jatuh sakit dan tidak tertolong karena alat CPR jantung tidak tersedia. Melisha pun dinyatakan meninggal dunia.

Topik Terkait